Dragon Island

Bismillah

Assalamualaikum wr.wb.

Wah saatnya mosting baru nih kawan, udah lama senjak postingan sebelumnya hehe. Pasti kangen yaaaa hahaha. Nah kali ini aku pingin share tentang Pulau Naga. Wuidiiih ngeri banget tuh. Emang ada ya Naga di zaman ini? Apa jangan-jangan naga yang dimaksud barongsai? Hmm daripada penasaran langsung aja cek it dot broo…

Continue reading “Dragon Island”

Ke Luar Negeri… Singapura tempatnya

Bismillah

Assalamualaikum kawan, hehe alhamdulillah bisa posting lagi nih. Kali ini nih di postingan ku, aku pingin ngasih tau kalau kita mau wisata ke luar negeri tapi yang deket-deket enaknya kemana yaaaa….

Sesuai ma judulnya ya ke Singapura aja kawan. Meskipun luar negeri Singapura kan ndak jauh amat dari Indonesia, jadi ini tempat yang jelas-jelas paass bagi kawan yang seorang traveler. Nah berikut aku akan kasih tau nih tempat wisata apa yang kawan jangan lewatkan kalau udah di Singapura. Sooo check it dot yaw..

Continue reading “Ke Luar Negeri… Singapura tempatnya”

Create a free website or blog at WordPress.com.

Up ↑