Kebun Bibit… Oh Indahnya

Bismillah

Assalamualaikum kawan semua, hehe. Ngeposting lagi nih aku biar elo semua pada ndak kangen ama postinganku wkwkwk. Okeh okeh kali ini aku ngebahas tentang KEBUN BIBIT… Eh waits kawan, pada tau ndak kaan semua kebun bibit yang kumaksud ini yang mana??? Jangan-jangan pada ndak tau lagi nih…

Kebun Bibit

Kalau ndak tau kuberitahu dulu nih, jadi ni kebun ada di Surabaya, Jawa Timur dan lokasinya tuh persis deket sama rumahku. Jadi pantes dong aku ngebanggain ni tempat hehehe. Sebenarnya kawan, kebun bibit ini ada 2. Yang satu kan deket rumahku terus satunya lagi itu ada di daerah Wonorejo, Surabaya juga. Dan pastinya kedua kebun bibit ini sama-sama indahnya. Hmmmm langsung aja deh aku cerita apa sih indahnya kebun bibit ini. Oke dengarkan ceritaku…. wkwkwk. Gini kawan sebenernya aku kurang tau gimana asal mulanya ada kebun bibit itu, tapi yang jelas semenjak aku tinggal di Surabaya, itu kebun sudah ada hehehe berarti umur kebunnya lebih dari umurku (radak geje hehe)

Nah dalamnya kebun bibit ini lengkap sekali lho kawan, baik flora maupun faunanya. Jadi kalau kawan-kawan pergi ke Surabaya trus pingin liat tempat yang penuh dengan fauna dan flora ya ke kebun bibit aja. Dipastikan ndak nyesel deh. Untuk faunanya itu ada rusa, trus burung, monyet dan lainnya. Kalau kawan punya keberanian kawan bisa mencoba untuk memberi makan rusa-rusa yang ada, yaaa sekalian nambah pengalaman gitu. Oh ya sampek lupa, pas aku kelas 7 SMP ada kejadian mengagetkan lhoo. Pas aku di jalanan deket kebun bibit ada banyak orang yang ngumpul. Entah ngapain itu orang…. eh ternyata orang-orang itu lagi nyari monyet yang lepas dari kebun bibit. Wuidih gila banget tuh monyet… mungkin dia butuh kebebasan yaa hehehe.

Kebun Bibit 2

Nah itu tadi di kebun bibit 1. Gimana indahnya kalau di Kebun bibit 2?? Apakah seindah kebun bibit 1?? Ya jelas indah laaahhh, kalau ndak indah mah ndak ku posting hehe. Tapi nih kebun bibit yang 2 ini ndak ada faunanya. Tapi kalau flora wuiddihh ngeri book. Malahan nih ya ditengah tengahnya itu dibuat danau yang W-O-W deh. Trus juga di kebun bibit 2 ini juga disediakan fasilitas jogging track, jadi enak kan olahraga sambil menikmati pemandangan yang indah.

Sooooo kawan, kalau kawan di Surabaya yaa jangan sampai lupa kunjungi kebun kakak beradik ini. Dipastikan ndak akan menyesal setelah kesana. Ndak akan kalah jauh sama kebun-kebun yang ada di luar negeri. Kalau di Indonesia ada ngapain ke luar negeri. Cintailah produk-produk INDONESIA… #ups wkwkwk.

Alhamdulillah

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

Up ↑

%d bloggers like this: