Ke Luar Negeri… Singapura tempatnya

Bismillah

Assalamualaikum kawan, hehe alhamdulillah bisa posting lagi nih. Kali ini nih di postingan ku, aku pingin ngasih tau kalau kita mau wisata ke luar negeri tapi yang deket-deket enaknya kemana yaaaa….

Sesuai ma judulnya ya ke Singapura aja kawan. Meskipun luar negeri Singapura kan ndak jauh amat dari Indonesia, jadi ini tempat yang jelas-jelas paass bagi kawan yang seorang traveler. Nah berikut aku akan kasih tau nih tempat wisata apa yang kawan jangan lewatkan kalau udah di Singapura. Sooo check it dot yaw..

  1. Universal Studios Singapore
Universal Studio

Ya yang pertama universal studio, wah ini nih tempat bermain yang asik. Kalau di Indonesia mah ndak ada tempat bermain sebesar ini. Sangking besarnya kayaknya waktu sehari itu lho gak cukup kalau kawan mau mainin semua wahana atau liat pertunjukkan yang ada di Universal studios ini. Bayangkan aja ada 7 zona di USS ini, pertama zona Madagascar, zona Shrek, zona The Lost World, zona Egypt, zona Sci-Fi, zona Hollywood dan terakhir zona New york. So jangan sampai gag kesiini ya, dan jangan lupa untuk oleh-oleh bisa foto di depan globe USS ini hehe untuk kenang-kenangan…

  1. China Town
China Town

Yang kedua yaitu China Town, wah berasa kita pergi ke satu negara tapi bisa ngunjungi dua negara sekaligus nih hehe. Jadi nih kawan tempat ini itu terkenal banget sama pusat perbelanjaannya. Jadi bagi kawan pingin beli oleh-oleh mending ya ke China Town aja. Murah semua kok.Trus tempat menarik yang dapat kawan kunjungi adalah Smith Street Wet Market, Kuil Thian Hock Keng, Food Street, dan Pura Sri Mariamman. Dont miss it yaw

  1. Patung Merlion
Merlion

Nah kawan kalau yang satu ini nih sebenarnya biasa aja sih tapiiiii penting sekalii. Kenapa?Why?Opoo? karena nih ya patung merlion ini simbolnya Singapura. Sibolnya ini berupa singa laut mungkin yaa… soalnya kepalanya aja kayak singa sama badannya kayak badan duyung hehe. Tapi nih ya kalau kawan tinggal di Surabaya patung kayak gini itu ada KW nya lho di Surabaya. Tempatnya ntuh klo ndak salah sih pas mau ke Ciputra Water Park wkwk. Tapi ya kalau mau bener realnya jelas ke Singapura aja lah…

  1. Kampong Arab
Kampoeng Arab

Wah wah benar-benar lengkap nih di Singapura, kalau tadi udah ada China Town nah kali ini ada yang namanya Kampong Arab. Menurut cerita dulu itu di tempat ini ndak begitu terkenal lah, hanya ada penjual alat-alat ibadah saja. Tapi lambat laun tempat ini juga menjadi tempat wisata yang pas bagi kawan-kawan yang beragama islam tentunya.

  1. Orchad Road
Orchard Road

Last but not least, Orchad Road! Wah tempat ini terkenal juga di Singapura. Di jalan ini banyak berjejer mall-mall besar dan paling penting nih ya barangnya jelas lebih murah daripada yang berada di Indonesia. Oh ya jangan sampai lupa bagi kawan yang kesana untuk foto di papan tanda jalan Orchad ini yaa, ya kenang-kenangang gitu wkwkwk.

Ya itulah tempat-tempat yang patutu dikunjungi kalau kawan semua ke Singapura, aslinya sih masih banyak tempat wisata di Singapura tapi gimana lagi ya waktu yang memisahkan kita wkwkwk. Ya mudah-mudahan aja informasi yang kuberikan bermanfaatlah. Sekian ya hehe.

Wassalamualaikum.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

Up ↑

%d bloggers like this: